contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Costa Mengakui Conte Tidak Menginginkannya Lagi 

diego costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Costa memberikan sebuah pernyataan kalau Antonio Conte sang manajer saat ini sudah tidak membutuhkan dirinya lagi. Hal tersebut dikeatahui oleh Costa setelah mendapatkan sebuah pesan singkat dari sang manajer.

Costa mengungkapkan kabar tersebut setelah laga Spanyol melawan Kolombia pada hari Kamis (8/6/2017) dinihari WIB di Estadio Nueva Condomina, Murcia, yang berakhir imbang 2-2. Costa yang selama ini sudah menjadi andalan dari Chelsea bahkan di musim 2016/2017 ini dengan keberhasilan Chelsea menjadi juara Premier League.

“Hubunganku dengan pelatih buruk musim ini. Kukira aku menjalani musim yang buruk sehingga aku tidak bisa lanjut lagi,” kata Costa yang dikutip The Guardian.

“Aku akan jujur, tempo hari, Conte mengirimiku sebuah pesan yang mengatakan bahwa dia tidak mengandalkanku untuk musim depan, jadi aku harus mencari jalan keluar,” sambungnya.

Costa awalnya bisa kembali lagi ke Atletico Madrid. Namun akrena Atletico masih menjalani sanksi larangan transfer maka peluang Costa untuk kembali harus tertunda setidaknya sampai 1 Januari 2018 nanti.

“Aku suka tinggal di Madrid, tapi aku harus memikirkan masa depanku. Ini rumit, karena aku tidak bisa melewati empat atau lima bulan tanpa bermain. Aku tak memilih liga tertentu, aku hanya ingin bermain,” katanya.

Chelsea saat ini sedang berusaha untuk bisa membawa pulang kembali Romelu Lukaku dari Everton. Ditambah lagi Lukaku menang sudah berniat hengkang dari Everton dan bergabung dengan klub yang berpeluang besar meraih trofi-trofi juara.

Related posts:

Leave a Response