contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Costa Tetap Ngotot Ingin Hengkang Ke Atletico Madrid 

diego costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Costa sudah memantapkan dirinya tetap ingin hengkang dari Chelsea dan kembali ke klub lamanya yaitu Atletico Madrid. Costa bahkan berencana akan ke Spanyol untuk menyelesaikan masalah masa depannya itu.

Costa sama sekali tidak memiliki masa depan lagi bersama Chelsea setelah terlibat perselisihan dengan sang manajer ANtoino Conte. Conte bahkan sudah mengatakan nama Costa tidak ada dalam skuat renacannya di musim baru ini.

Bahkan Costa saat ini berada di Brasil dan tidak ikut berlatih bersama Chelsea. Kabarnya pihak Chelsea sudah memberikan denda kepada striker timnas Spanyol itu karena menolak untuk kembali berlatih bersama klub.

Karena sudah tidak dibutuhkan lagi di Chelsea, Costa bersikukuh ingin kembali ke Atletico. Atletico hanya satu-satunya klub yang ingin Costa bela dan melanjutkan karier profesionalnya.

Sayangnya sampai saat ini pihak Chelsea sama sekali tidak ingin melepaskan Costa. Bahkan kabarnya Chelsea lebih memilih melepaskan Costa kepada klub yang berani memberikan penawaran tinggi seperti klub dari Liga Super China di bulan Januari nanti.

Namun Bagi Costa dirinya hanya mau ke Atletico. Costa juga percaya pasti mendapatkan solusi untuk masalahnya saat ini.

“Masa depan saya sudah ditetapkan, saya harus kembali ke Atletico Madrid musim depan,” Costa mengatakan kepada Globoesporte seperti dilansir ESPN FC.

“Chelsea tidak mau melepaskan saya. Tapi saya pikir situasinya akan segera diselesaikan ketika saya kembali ke Spanyol,” ucapnya.

Related posts:

Leave a Response