contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Lopez Hengkang Dari Milan Bergabung Ke Espanyol 

diego-lopez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Lopez memutuskan untuk untuk kembali lagi ke La Liga Spanyol. Lopez akhirnya hengkang dari AC Milan dan bergabung dengan Espanyol sebagai status pemain pinjaman sampai dengan akhir musim 2016/2017 ini.

Lopez yang kini sudah berusia 34 tahun itu bergabung ke Serie A secara gratis pada Agustus 2014 lalu dari Real Madrid. Bersama Milan, Lopez mencatatkan 37 penampilan di semua ajang kompetisi.

Posisi sebagai kiper utama dari Milan mulai tergeser di musim 2015/2016 lalu. Dan akhirnya kiper berdarah Spanyol itu harus tergantikan oleh kiper muda Gianluigi Donnarumma yang kini juga diberikan kepercayaan oleh pelatih baru dari Milan, Vincenzo Montella.

Lopez berangkat ke Spanyol pada hari Rabu (31/8/2016) untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Dengan bergabungnya Lopez ke Espanyol maka dipastikan kiper Espanyol, Pau Lopez akan hengkang.

Pau Lopez yang menuju ke Inggris bergabung dengan Tottenham Hotspur juga berstatuskan sebagai pemain pinjaman sampai dengan akhir musim ini. Kiper 21 tahun itu mengunakan jersey nomor 30 bersama Spurs.

Espanyol sejauh ini baru berhasil meraih satu poin saja dari dua laga pertama mereka di musim 2016/2017 ini dan berada di posisi 16 klasemen sementara dari La Liga Santander Spanyol.

Related posts:

Leave a Response