contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Lopez Tetap Bertahan di Real Madrid 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper Real Madrid, Diego Lopez, melalui sang agen Manuel Garcia Quilon mengatakan bahwa kliennya akan bertahan di Real Madrid. Lopez akan bertahan meskipun mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Italia Napoli.

Menurut Quilon, ia sangat terkejut dengan rumor yang menyebutkan Diego Lopez akan pergi dari Real Madrid. Ia menegaskan bahwa kliennya tidak akan pergi dari klubnya saat ini, Real Madrid.

“Saya terkejut adanya rumor Diego akan meninggalkan Madrid. Saya harus bilang rumor tersebut tidak benar, Diego akan tetap berada di Madrid, ia dan seluruh keluarganya sudah memastikan bahwa ia akan tetap berada di sana,” kata Manuel Garcia Quilon dilansir Inside Spanish Football.

Sebelumnya, rumor yang berkembang menyebutkan bahwa dua kiper Real Madrid baik Iker Casillas dan Diego Lopez akan pergi dari Madrid. Tapi kabar tersebut dibantah oleh kedua kiper Real Madrid itu.

Leave a Response