contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Lopez Tidak Akan Hengkang Dari Milan 

lopez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Situasi Kurang Bagus tengah melanda Diego Lopez saat ini. Walaupun begitu kiper asal Spanyol itu tidak berencan hengkang dari AC MIlan. Lopez sendiri yang masih mengalami cedera bagian tendonitis di lutut kirinya yang semakin membuat harus menepi sementara dari skuat utama Rossoneri. Dalam empat laga terakhir ini Lopez masih kalah bersaing dengan kiper muda Milan Gianluigi Donnarumma.

Semenjak Lopez duduk dibangku cadangan, performa dari Milan justru semakin membaik dengan tercatat sudah meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri. Hasilnya tim asuhan dari Sinisa Mihajlovic itu naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 20 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Ada rumor beredar kalu Lopez mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dan bergabung ke Premier League di bulan Januari nanti. Walaupun demikian, kabar tersebut sudah dibantah oleh sang agen, Manuel Garcia Quilon.

Quilon menegaskan kalau Lopez masih tetap fokus untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya. Baru kemudian bersaing lagi untuk bisa memperebutkan posisi kiper utama Milan.

“Diego Lopez sedang memulihkan diri dari cedera. Dia sedang berusaha menghilangkan masalah pada lututnya dan kondisinya makin membaik,” ujar Quillon kepada MilanNews seperti dikutip Agenbola

“Dia fokus untuk sembuh agar dapat bertahan di Milan. Pergi di bulan Januari? Saya tidak tahu soal itu,” sambungnya.

Sejak bergabung dengan Milan di musim lalu, Lopez tercatat sudah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi.

Related posts:

Leave a Response