contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Simeone Memang Terpikir Untuk Melatih Inter Milan 

simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone tidak menyangkal terkait rumor dirinya akan melatih Inter Milan suatu saat nanti. Namun untuk saat ini Simeone masih belum mau membahas masalah tersebut lebih jauh lagi.

Rumor Simeone akan ke Inter memang sudah lama ada. Ditambah lagi pria asala Argentina itu juga mantan pemain dari Inter ketika di era 90-an.

Sudah beberapa kali pihak Simeone dan Inter dikonfirmasi terkait kabar tersebut namun tetap saja jawaban dimana mengatakan Simeone cepat atau lambat pasti akan kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan kontrak Simeone dengan Atletico sudah dipersingkat dua tahun, musim 2016/2017 ini merupakan musim terakhir Simeone menjadi pelatih Atletico Madrid.

Selain itu adanya pernyataan dari sang anak, Giovanni yang kini bermain di Serie A bersama Genoa. Dia mengatakan kalau sang ayah pasti akan melatih di Inter Milan.

Mengenai pernyataan dari sang anak, Simeone bahkan sama sekali tidak menyangkalnya, hanya saja dia tidak bisa mengatakan kapan pastinya dirinya akan bergabung dengan Inter.

“Untuk saat ini masa depan saya sudah jelas,” ujar Simeone seperti dikutip Football Italia.

“Tidak ada yang harus dikomentari lagi. Saya sudah bicara banyak dengannya (Giovanni) dan juga keluarga saya, semua orang tahu saya akan melatih Inter suatu hari,” sambungnya.

“Tidak ada yang baru di sini,” tutup Simeone.

Related posts:

Leave a Response