contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Simeone Perpanjang Kontrak Dengan Atletico Madrid 

Diego Simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone resmi memperpanjang kontraknya dengan pihak Atletico Madrid sampai dengan 2020 nanti sekaligus juga menjawab semua spekulasi terkait masa depannya.

Pria asal Argentina itu awalnya memang sudah menandatangani kontrak untuk 2020 nanti namun ada pemangkasan menjadi 2018 saja. Hal tersebutlah yang memunculkan rumor kalau dirinya akan berpisah dengan Atletico Madrid.

Simeone gencar dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya yaitu Inter Milan. Namun saat ini justru Simeone kembali memutuskan komitmennya tetap akan bersama dengan Atletico Madrid.

Simeone sendiri merupakan pelatih yang paling dihormati oleh para pemain Atletico dan juga para suporter. Sejak menjadi pelatih dari Atletico Madrid di tahun 2011 lalu, Simeone berhasil membawa Atletico menjadi salah satu klub yang disegani di level domestik dan juga ajang Eropa.

Bersama Simone, Atletico Madrid berhasil meraih juara dari La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa dan juga sudah dua kali berhasil melaju sampai partai final Liga Champion.

Related posts:

Leave a Response