contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Simeone Tegaskan Tetap Bersama Atletico Madrid 

diego simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak Rumor terkait akan hengkangnya Diego Simeone dari Atletico Madrid terus menjadi spekulasi. Pria asal ARgentina itu kini sudah menegaskan dan mengisyaratkan akan tetap bertahan bersama Atletico.

Simeone memang sudah terbiasa dengan rumor kepindahan dirinya dari Atletico. Kegagalan di ajang Liga Champions pada dua kali laga final menjadi salah satu faktor penyebabnya. Inter Milan yang dirumorkan menjadi klub tujuna Simeone selanjutnya.

Selain itu Simeone juga sudah setuju dengan mempersingkat durasi kontraknya bersama Atletico yang awalnya sampai 2020 menjadi sampai dengan 2018 nanti.

Beberapa pemain Atletico seperti Antoine Griezmanna dan Koke mengatakan kalau sang pelatih akan tetap menghormati kontraknya yang ada bersama dengan Atletico Madrid.

Selepas jeda Natal dan Tahun Baru, Simeone juga sudah memberikan pernyataan mengenai masa depannya bersama Atletico.

“Saya masih mempunyai kontrak satu tahun lagi. Oleh karena itu, para pemain dan fans akan mempunyai dua kemungkinan untuk melangkah ke depan” membuat saya tak nyaman atau mendukung saya,” kata Simeone kepada Agenbola.

“Saya membatasi diri selama Natal. Saya bersama keluarga saya serta anak-anak, dan saya tak melihat televisi atau mendengar apapun di radio.”

“Itu merupakan beberapa hari yang luar biasa dan saya kembali dengan energi baru dan antusiasme untuk musim ini dan juga stadion baru,” tambahnya.

Leave a Response