contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diego Simeone Tegaskan Tidak Akan Melatih Real Madrid 

diego simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone pelatih dari Atletico Madrid mengatakan beberapa klub La Liga yang tidak akan pernah dia latih salah satunya adalah klub rival sekota dari Madrid yaitu Real Madrid.

Simeone sudah menjadi pelatih dari Atletico Madrid sejak dari 2011 lalu. Di bawah arahan Simeone, Atletico berhasil menjadi tim ketiga terkuat di La Liga Spanyol.

Bahkan Simeone berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga kepada Atletico Madrid di musim 2013/2014 lalu. Atletico juga berhasil melangkah sampai ke babak final Liga Champions namun hanya mampu dua kali menjadi runner-up dan kalah dari Real Madrid.

Dengan rivalitas tinggi antara Atletico dan Madrid, Simeone memastikan dirinya tidak akan menjadi pelatih dari Real Madrid di masa depan nanti.

“Saya tak akan pernah melatih Real Madrid. Itu sangat logis dari suara hati. Mereka pun juga tak bisa menghubungi saya,” kata Simeone di Soccerway.

“Saya masih muda, mungkin suatu hari saya akan menangani klub asal Spanyol yang lainnya,” imbuhnya.

Bersama dengan Atletico Madrid, Simeone sudah tampil sebanyak 305 laga dimana statistiknya 190 kemenangan, 63 kali imbang dan 52 laga menelan kekalahan.

Related posts:

Leave a Response