contact-agen-bola

|Tuesday, March 12, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dihajar Spurs 5-3, Chelsea Berbagi Takhta dengan Man City 

tottenham-chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON, Chelsea menyerah 3-5 kepada Tottenham Hotspur, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, London, Kamis (1/1/2015). Dengan hasil itu, Chelsea menguasai klasemen bersama dengan Manchester City, dengan nilai 46 dan selisih gol dan agresivitas sama (44-19). Jika hal ini terjadi di akhir musim, dua tim akan melakoni laga play-off di tempat netral.

Chelsea unggul lebih dulu berkat gol Diego Costa pada menit ke-18. Memanfaatkan umpan Oscar, Costa menembakkan bola dari ke sudut kiri bawah gawang, dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Harry Kane, pada menit ke-30. Setelah mengecoh Oscar, Kane melepasan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, yang membuat bola melesat ke sudut kanan bawah gawang Thibaut Courtois.

Pada menit ke-44, Spurs berbalik unggul berkat gol Danny Rose. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola ke sudut kanan bawah gawang, dengan tendangan kaki kiri, memanfaatkan bola hasil tembakan Chadli yang membentur tiang kiri gawang Courtois.

Menjelang turun minum, Spurs mendapatkan penalti, karena Gary Cahill dinilai melanggar Kane. Andros Townsend yang dipercaya mengeksekusi penalti, menembakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Courtois sudah melakukan gerak antisipasi ke arah yang benar, tetapi bola bergerak lebih cepat.

Kane kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-52. Memanfaatkan umpan Chadli, Kane menaklukkan Courtois dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti, yang membuat bola bersarang di sudut kiri bawah gawang.

Chelsea memangkas selisih menjadi 2-4 berkat gol Eden Hazard pada menit ke-61. Dari tengah kotak penalti, pemain asal Belgia ini menembakkan bola dari Cesc Fabregas ke sudut kiri bawah gawang.

Pada menit ke-78, Spurs mendapatkan gol kelima dari Nacer Chadli. Memanfaatkan umpan Kane, Chadli meloloskan bola ke sudut kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Tiga menit menjelang injury time, John Terry memperpendek selisih menjadi 3-5. Dari depan tiang kanan gawang Spurs, Terry meloloskan bola dari Mohamed Salah ke sudut kanan bawah dengan kaki kiri.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Spurs melepaskan delapan tembakan akurat dari sepuluh usaha, sementara Chelsea melepaskan tujuh tembakan titis dari 15 percobaan.

Klik tautan ini untuk mengikuti pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Chelsea tersebut melalui menu LiveScore Kanal Bola Kompas.com versi mobile.

Tottenham: 1-Hugo Lloris; 2-Kyle Walker, 21-Federico Fazio, 5-Jan Vertonghen, 3-Danny Rose (33-Ben Davies 76); 42-Nabil Bentaleb, 38-Ryan Mason (19-Mousa Dembele 14); 17-Andros Townsend (8-Paulinho 66), 23-Christian Eriksen, 22-Nacer Chadli; 18-Harry Kane

Manajer: Mauricio Pochettino

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta; 4-Cesc Fabregas, 21-Nemanja Matic; 22-Willian (17-Mohamed Salah 72), 8-Oscar (7-Ramires 45), 19-Eden Hazard; 19-Diego Costa

Manajer: Jose Mourinho