contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dikaitkan dengan MU, Godin Betah di Atletico Madrid 

Diego Godin ATletico 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Atletico Madrid Diego Godin kini digadang-gadang menjadi salah satu incaran utama Manchester United. Jika benar demikian, saat ini MU tampaknya masih harus gigit jari.

Secara khusus pemain bertahan berusia 28 tahun itu tampil impresif musim lalu untuk Los Colchoneros, yang saat itu berhasil mencapai final Liga Champions dan menjuarai La Liga.

Sementara itu di MU, saat ini lini belakang acapkali jadi sorotan. Sektor belakang pun seringkali disebut-sebut sebagai area yang paling harus dibenahi ‘Setan Merah’ sesegera mungkin.

Dalam kontraknya dengan Atletico, Godin sendiri diyakini punya klausul pelepasan (buyout) sebesar 28,5 juta poundsterling. MU santer dilaporkan bakal berusaha mengaktifkan klausul tersebut Januari nanti.

Akan tetapi, pemain bersangkutan menyatakan sejauh ini dirinya masih amat betah di Vicente Calderon dan dapat membayangkan dirinya terus bertahan di sana sampai bertahun-tahun ke depan.

“Saat ini aku merasa berada dalam waktu terbaik dalam karierku dan aku melihat waktu pensiunku masih amat jauh. Aku ingin tetap di sini untuk bertahun-tahun lagi,” kata Godin kepada ESPN.

“Tapi memang benar kalau aku juga punya ketertarikan sendiri terhadap negaraku dan pada suatu waktu di masa depan aku ingin kembali ke Uruguay, untuk menjawab kasih sayang yang sudah mereka beri kepadaku bertahun-tahun ini.

“Namun, cuma waktu yang akan menjawabnya. Sulit untuk menerka di mana aku akan bermain di masa depan,” tuturnya.

Related posts: