contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dikritik Menurun, Oezil Dibela Lahm dan Podolski 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beberapa pemain timnas Jerman membela performa playmaker Arsenal, Mesut Ozil, menjelang jeda internasional. Pemain 25 tahun ini dikritik karena kehilangan kemampuan terbaiknya, saat Arsenal kalah, 1-5, dari Liverpool pada 8 Februari.

Kegagalannya mengeksekusi penalti saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, juga jadi bahan kritik ke Oezil. Apalagi, Arsenal kala itu kalah, 0-2, dari Muenchen.

Sejumlah rekan Oezil yang tergabung di timnas Jerman, mengklaim mantan bintang Real Madrid ini menderita kelelahan. Mereka percaya, Oezil akan kembali ke penampilan terbaiknya untuk mengubah musim ini.

Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm mengatakan: “Ini hal yang normal, ada pasang surut dalam karier Anda. Mesut adalah pemain yang luar biasa untuk Real Madrid dan sekarang untuk Arsenal.”

“Dia luar biasa. Jangan mengkhawatirkan Mesut untuk saat ini. Dia akan menemukan performa terbaiknya lagi dan saya tidak melihat ada masalah berarti,” lanjut pemain bertahan ini.

Lalu Lukas Podolski menyebut, rekan satu klubnya itu adalah pemain fantastis. Mesut diyakininya akan memberikan banyak hal indah bagi Arsenal dan Jerman.

“Dia masih muda dan teman baik saya. Dia memainkan banyak pertandingan besar dan akan bermain lebih banyak. Saya pikir beberapa kritik itu sedikit berlebihan dan tidak adil,” tandas Podolski, seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: