contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diminta Wenger Bersabar, Ini Jawaban Podolski 

lukas podolski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Lukas Podolski di Arsenal kian suram. Pemain Jerman itu tetap tak mendapat kepercayaan meski kerap tampil sebagai penyelamat.

Isu soal hengkangnya Podolski kembali menyeruak. Pemain 29 tahun ini dilaporkan akan segera hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Terkait isu ini, Arsene Wenger tak bisa bicara banyak. “Tak ada yang konkret soal Podolski. Saat ini tak akan ada yang pergi,” tutur Manajer Arsenal tersebut seperti dilansir Spors Mole.

Meski demikian, Wenger mengakui bahwa Podolski harus menghadapi persaingan berat di lini depan. Untuk itu, Wenger meminta sang pemain untuk lebih bersabar.

Harapan sang manajer pun langsung dibalas komentar pedas oleh Podolski. Eks pemain FC Koeln itu mengatakan, dia tak punya waktu lagi untuk bersabar.

“Saya bukan 20 atau 21 tahun lagi ketika Anda masih bisa menunggu kesempatan. Saya 29 tahun dan saya ingin bermain, bermain, bermain,” cetusnya kepada Super Express.

“Apalagi yang bisa saya lakukan? Saya mencetak dua gol di Liga Champions, dan kemudian saya berada di bangku cadangan,” ia menambahkan.

Podolski kemudian mengatakan, dia akan segera bertemu dengan manajemen dan berbicara soal nasibnya. “Saya ingin tahu niat klub untuk saya,” tuturnya.

Related posts: