contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dinamo Kiev Tundukan Valencia 0-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia membuka kans melangkah jauh di Liga Europa dengan meraih kemenangan atas Dynamo Kiev 2-0 di laga leg pertama 32 besar dini hari tadi.

Meski menang cukup meyakinkan di Olimpisky National, perwakilan Spanyol dipaksa mengakhiri babak pertama tanpa gol akan tetapi sekitar sepuluh menit sebelum bubaran pertandingan Los Che menggebrak.

Edoardo Vargas membuka kemenangan pada menit 79 melalui tandukan kepala akurat memanfaatkan umpan Dani Parejo dan Sofiane Feghouli menyegel kemenangan di injury time saat tembakannya sempat mengenai salah satu pemain Dynamo dan bola meluncur menggetarkan gawang.

Kemenangan ini sangat pantas didapat Valencia mengingat mereka mendominasi dan sering menciptakan peluang di sepanjang pertandingan.

Sebelum gol Feghouli tercipta, Vargas sebenarnya mengemas peluang emas mencatatkan diri di papan skor untuk kali kedua namun pada saat itu aksinya digagalkan tiang gawang.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: