contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Disejajarkan dengan Pirlo, Ini Kata Verratti 

Marco Verratti PSG image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti terus dibandingkan dengan idola Juventus dan Timnas Italia, Andrea Pirlo. Namun, Verratti menilai bahwa perbandingan tersebut terlalu berlebihan untuknya.

Sejak bergabung dengan klub borjuis asal Prancis tersebut, Verratti menjelma menjadi andalan di sektor tengah. Sejumlah kalangan bahkan mulai menggadang-gadangnya sebagai The Next Pirlo.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia tak ingin membiarkan berbagai pujian yang hadir membuatnya “besar kepala” dan puas dengan apa yang telah dicapainya saat ini. Menurutnya, masih banyak yang harus dipelajari untuk menjadi pemain tangguh seperti Pirlo.

“Hingga musim lalu, orang-orang membandingkan saya dengan Pirlo. Tetapi sekarang, kami bermain di posisi yang berbeda,” kata Verratti, seperti dilansir Tuttosport, Minggu (18/5/2014).

“Akan tetapi untuk sampai ke tingkat itu (menjadi seperti Pirlo) membutuhkan waktu. Dibandingkan dengan Pirlo, saya bahkan tidak bisa melempar bola. Saya ingin belajar banyak darinya, tentang apa yang harus saya lakukan di kemudian hari,” tutupnya.

Related posts: