contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Disikut Gelandang West Ham, David Silva Masuk Rumah Sakit 

David-Silva-Injury

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hal tak mengenakkan menimpa pemain Manchester City, David Silva, saat timnya menghadapi West Ham United pada lanjutan Premier League. Pria Spanyol itu mendapat sikutan dari gelandang West Ham, Cheikhou Kouyate dan dibawa ke rumah sakit.

Momen itu terjadi pada menit 74, saat Silva mencoba menghadang laju Kouyate yang sedang membawa bola. Nahas, ayunan sikut pemain asal Senegal tersebut mengenai pipi Silva, yang kemudian harus mendapat perawatan dan ditandu ke luar lapangan.

Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini mengatakan Silva langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. “Itu tampaknya serius dan kita mesti menunggu pemeriksaan pada tulang pipinya,” kata Pellegrini dilansir ESPN .

Usai kejadian tersebut, banyak yang mengecam Kouyate, karena dianggap menyikut Silva dengan sengaja. Tapi, Pellegrini mencoba tak memperkeruh situasi. “Saya selalu berpikir setiap pemain tak memiliki niatan untuk membahayakan pemain lainnya,” ujarnya.

Tak berselang lama, Silva kemudian mengabarkan kondisi terbaru lewat media sosial. “Terima kasih atas semua dukungan. Tes berjalan bagus dan sekarang saya sudah di rumah. 3 poin adalah hal terpenting!” tulisnya pada akun Twitter @21LVA.

Pertandingan antara ManCity dan West Ham sendiri memang berakhir 2-0 untuk kemenangan Sergio Aguero cs . Tambahan tiga poin membuat mereka terus menempel rival sekota, Manchester United dan kini terpaut satu poin saja di klasemen.