contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ditaksir Inter Milan, Lavezzi Pilih Setia di PSG 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sudah lama Ezequiel Lavezzi dikaitkan dengan rumor kembali ke Serie A, sekaligus reunian dengan mantan pembesutnya, Walter Mazzarri di Inter Milan. Masalahnya, Lavezzi masih menikmati kariernya bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan belum merasa ingin berganti klub lagi.

Sedianya bukan hanya La Beneamata dan bukan kali ini saja Lavezzi terlibat pusaran rumor transfer. Musim panas lalu, winger internasional Argentina ini juga kabarnya ditaksir Juventus pula. Tapi sekali lagi, Lavezzi masih kerasan di Paris lantaran selalu dilibatkan dalam perencanaan PSG, baik saat masih ditukangi Carlo Ancelotti hingga Laurent Blanc.

“Senang rasanya mendapat ketertarikan dari klub besar seperti Inter. Tapi saya akan tetap bertahan bersama PSG,” ucap Lavezzi sebagaimana dilansir Football-Italia , Rabu (1/1/2014).

“Saya selalu terlibat dalam proyek klub dan saya tak ingin pergi. Saya juga belum merasa sudah memberikan yang terbaik di Paris, jadi saya ingin tampil lebih baik dan mengubah situasi itu,” lanjutnya.

Soal kemungkinan kembali ke Serie A suatu saat nanti, Lavezzi mengaku belum memupus harapan itu, tapi tidak untuk sekarang (di bursa transfer Januari). Setidaknya, Lavezzi ingin terus berseragam Les Parisiens hingga klubnya tak lagi membutuhkan jasanya.

“Saya sadar bahwa pintu akan selalu terbuka buat saya di Italia, tapi saya bahagia di sini. Sampai mereka (PSG) menginginkan saya pergi, mungkin saya akan kembali (ke Italia),” tandas Lavezzi.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: