contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ditandu Keluar,Walcott Bikin Marah Fans Hotspur 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Theo Walcott berbuat ulah. Selagi ditandu keluar lapangan di depan pendukung Tottenham Hotspur, pemain Arsenal Theo Walcott itu menunjukkan gestur menghina yaitu dengan menunjukkan jari dua yang artinya kalah 2-0. Saat itu, Hotspurs memang tertinggal 0-2 dari Arsenal.

Gestur Walcott membuat marah fans Hotspurs. Mereka pun melempari Walcott dengan koin. Perilaku Walcott ini bisa diselidiki FA. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mencoba untuk meredam soal ini.

“Para dokter bilang pada saya bahwa koin-koin itu sudah menghujani kepala dia dan dokter-dokter ini harus melindunginya sebelum dia membuat gestur itu, apa yang dia lakukan tidaklah ofensif,” kata Wenger seperti dikutip Reuters.

“Saya kira FA tak akan mengambil langkah apa-apa, Saya sudah melihat tayangannya dan dia tidaklah agresif, dia tersenyum. Saya berharap dia tidak dilarang, atau tidak kehilangan satu pertandingan pun karena cedera itu,” tambahnya.

Sementara itu, manajer Hotspurs, Tim Sherwood mengaku tidak melihat insiden itu. Dia lebih ingin membahas penampilan timnya yang diakuinya tidak bagus dan mengecewakan.

“Kami menghadapi enam laga dalam 17 hari dengan kemungkinan bersama skuad paling ramping di liga saat ini karena rangkaian cedera , dan kami telah menunjukkan karakter luar biasa,” kata Sherwood.