contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ditanya Soal Pemain Baru, Pelatih Persib Ogah Sebut Nama 

Djadjang-Nurdjaman-Persib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BANDUNG — Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, masih enggan untuk menyebutkan identitas pemain buruan yang akan bergabung dengan timnya pada musim depan. Dirinya hanya membenarkan jika pihaknya sedang membangun komunikasi dengan tiga pemain lokal.

“Semuanya pemain lokal. Kita memang membutuhkan seperti itu. Kalau nama saya belum dapat menyebutkan namanya karena belum pasti,” kata Djadjang, Ahad (21/12), sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Djadjang mengaku, sikapnya itu untuk tidak menyebutkan nama pemain yang dimaksud karena tidak mau memberikan harapan palsu. Setelah jelas semuanya, ia pun akan memberikan kabar secepatnya.

Pelatih yang membawa Persib juara saat menjadi pemain, asisten dan pelatih musim lalu ini pun tidak memungkiri jika bisa saja target tiga pemain yang diincarnya tersebut meleset dari rencana. Namun hingga saat ini pihaknya tetap berusaha capai target tersebut.

“Kita lihat saja nanti setelah semuanya jelas. Saya tidak mau memberikan harapan palsu. Kalau pun hanya dapat dua saya kira tidak apa-apa,” ucapnya.

Related posts: