contact-agen-bola

|Saturday, March 16, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dituduh Hina Wasit, Ini Tanggapan Simeone 

Diego Simeone image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membantah tuduhan bahwa dia sempat bertindak tidak hormat kepada wasit ketika timnya bertemu Barcelona di Copa del Rey, seperti yang diberitakan oleh media di Spanyol.

Pertandingan berjalan panas ketika kedua tim bertemu dalam leg kedua perempatfinal Copa del Rey, dan Simeone dituduh melakukan tindakan tidak terhormat kepada wasit yang memimpin laga pada pertandingan tersebut.

Kekalahan 0-1 di leg pertama membuat Atletico tampil agresif di awal babak pertama, dan kemudian Fernando Torres membuat unggul tuan rumah bahkan sebelum pertandingan berjalan kurang dari satu menit, tapi tidak lama kemudian Barcelona membalas dengan aksi Neymar.

Tensi tinggi mewarnai laga pada malam tersebut, dua kartu merah dikeluarkan wasit untuk pemain Atletico Madrid, dan tentu saja itu merugikan tim besutan Simeone, akibatnya di babak kedua mereka tidak bisa mengembangkan pertandingan dan kemudian menyerah dengan skor 3-2.

Menanggapi hal tersebut, Simeone membantah tuduhan bahwa dirinya telah melakukan hal tidak pantas kepada wasit, dan dia menambahkan bahwa saat ini mereka fokus kepada laga lanjutan di La Liga melawan Eibar.

“Aku tidak melakukan itu. Itu kebohongan besar. Lagipula saat ini saya sudah memikirkan pertandingan melawan Eibar. Saya tak mau memikirkan itu karena Eibar adalah lawan yang berat,” tegas Simeone seperti dilansir goal.com

Menanggapi Eibar, Simeone menegaskan bahwa lawan mereka kali ini bukanlah klub yang mudah ditaklukkan, Eibar memiliki kemampuan menyerang luar biasa, ditambah fakta bahwa mereka bisa memanfaatkan ruang sekecil apa pun untuk menciptakan peluang.

“Tidak ada yang saya pikirkan. Di luar kekakuan pertahanan dan taktik mereka , mereka telah bekerja dengan baik, mereka adalah tim yang memiliki kualitas. Di sayap, mereka memiliki pengalaman ofensif yang sangat baik, mereka tim yang akan bermain dengan baik, dan tahu bagaimana bermain dengan ruang yang sempit,”

“Mereka memiliki orang-orang yang bekerja dengan baik dan tahu lapangan. Saya tidak berpikir pertandingan akan berjalan dengan mudah,” tukasnya.