contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Diusir Wasit, Jurgen Klopp Akan Diinvestigasi DFB 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jurgen Klopp akan diinvestigasi oleh asosiasi sepakbola Jerman (DFB) setelah ia diminta untuk meninggalkan lapangan dalam pertandingan menghadapi Borussia Monchengladbach hari Sabtu kemarin.

Gol-gol dari Raffael dan Max Kruse membuat Gladbach unggul 2-0 di Signal Iduna Park, tetapi kartu merah yang didapat pemain Gladbach, Havard Nordtveit, dan gol dari Milos Jojic sempat membuat Dortmund berharap dapat mengamankan satu poin dari pertandingan itu.

Pemain pengganti Marvin Ducksch berpikir ia sudah mencetak gol untuk Dortmund di akhir-akhir pertandingan, tetapi Robert Lewandowski dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu sebelum gol itu terjadi.

Keputusan itu membuat Klopp berang dan terus mencaci maki pihak ofisial pertandingan, dan wasit Deniz Aytekin akhirnya memintanya untuk meninggalkan pinggir lapangan dan menyaksikan timnya dari bangku penonton.

Klopp juga sudah terkena dua larangan tampil bersama timnya ketika ia diberikan hukuman atas tindakan yang dilakukannya ke ofisial dalam pertandingan menghadapi Napoli di Champions League.

Namun, pimpinan eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke dengan cepat membela Klopp setelah pertandingan, ia mengatakan: “Dalam hal ini, saya akan membela Klopp 100 persen.

“Ia tidak melakukan penghinaan kepada siapa-siapa. Apa yang dilakukan oleh Klopp, juga pernah dilakukan 17 manajer lainnya di Bundesliga.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: