contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Djadjang Belum Puas Dengan Performa Spasojevic 

ilija-spasojevic-Ke-Persib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BANDUNG – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui telah menemukan sosok striker target man yang dicarinya selama ini pada diri Ilija Spasojevic.

Bomber Montenegro itu dinilai bisa berperan sebagai tembok maupun penyelesai.

Pada uji coba perdana bersama Maung Bandung melawan UNI di lapangan Pusdikpom, Senin (30/3), Spaso mencetak hattrick dan dua umpan buat Vladimir Vujovic dan M. Ridwan. Bahkan menurut Djadjang, Spaso mencetak empat gol, sebab umpannya kepada Vlado sebetulnya sudah melewati garis gawang.

“Saya senang proses adaptasi Spaso berjalan cepat. Dia sudah mengerti keinginan rekan setimnya. Tapi, saya masih belum puas dengan performa Spaso,” kata Djanur.

Djanur mengatakan Spaso harus lebih banyak bergerak untuk membuka ruang dan saling mengisi dengan penyerang Maung Bandung lainnya, yang punya kemampuan menusuk ke jantung pertahanan lawan.

“Saya minta agar Spaso lebih galak saat mengeksekusi umpan-umpan silang dari kedua sayap,” ujar Djanur.