contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Djadjang Tutup Mulut Soal Rekan Duet di Liga Champions Asia 

Djadjang-Nurdjaman-Persib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bandung – Persib Bandung hingga kini belum memiliki opsi untuk mendampingi pelatih Djadjang Nurdjaman mengarungi babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2015.

Nama pelatih kondang Danurwindo menjadi pelatih favorit Persib Bandung di Kualifikasi Liga Champions Asia. Namun rencana tersebut batal terlaksana karena bekas arsitek tim Primavera Indonesia itu tidak bisa dikontrak karena lisensi Danurwindo A AFF (ASEAN Football Federation) bukan A AFC. Praktis, Danurwindo dicoret dari daftar calon pelatih.

Djadjang sendiri masih buta siapa rekan duetnya ketika menangani Persib di level Asia. Padahal, Djadjang menilai, sosok Danurwindo dirasa tepat menjadi sosok pendamping.

“Ya, Pelatih Danurwindo sudah tidak bisa (dikontrak). Padahal saya menginginkan sosok pelatih seperti beliau,” kata Djanur usai menggelar latihan bersama Persib Bandung di Bandung, Kamis (25/12/2014).

Sampai saat ini, eks-asisten pelatih Pelita Jaya itu masih merahasiakan nama pelatih itu. Berkembang rumor, Persib bakal merekrut asing dari Inggris dan Italia. Mengenai kemungkinan tersebut, Djadjang ogah berspekulasi.”Pasti ada opsi lain. Siapa? Saya tidak bisa sebutkan siapa namanya. Tunggu saja dan lihat nanti,” dia mengakhiri.

Seperti diketahui, Persib tidak bisa menggunakan jasa Djadjang, karena pelatih 50 tahun itu hanya mengantongi lisensi B AFC. Sedangkan, syarat yang ditetapkan AFC adalah, pelatih berlisensi A AFC.

Related posts: