contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Donnarumma Akan Memang Pemain Bintang Di Masa Depan 

donnarruma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Donnarumma penjaga gawang AC Milan tampil sangat bagus dan mendapatkan pujian. Donnarumma diprediksikan akan menjadi salah satu bintang di masa depan nanti.

Milan yang laga pertama Serie A 2016/2017 ini berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan Torino dimana Donnarumma juga mampu tampil sangat bagus dan menjadi penentu kemenangan Milan dengan skor akhir 3-2.

Milan mendapatkan ganjaran tendangan penalti ketika di menit-menit akhir laga. Donnarumma yang berhasil mengagalkan eksekusi dari Andrea Belotti dan berhasil memastikan Milan tetap unggul 3-2.

Penampilan Donnarumma mendapatkan banyak pujian. Salah satunya dari mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosisi.

“Seorang pemain muda seperti dia, akan meledak tahun ini jika dia tidak melakukannya tahun lalu,” kata Ambrosini di MilanTV.

“Dia ditakdirkan untuk menjadi bintang, saya tidak tahu dia, tapi dia terlihat seperti pemain muda yang sangat mapan.”

“Milan beruntung karena dia merupakan sumber daya yang bisa ditangani dengan terlalu banyak kesulitan di masa depan,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response