contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Donnarumma Harus Segera Tentukan Masa Depannya 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Gianluigi Donnarumma kiper muda andalan dari AC Milan masih menjadi tanda tanya. Vincenzo Montella pelatih dari Milan sudah mendesak Donarumma untuk bisa segera memberikan keputusan terkait masa depannya.

Kiper muda 18 Tahun itu sampai saat ini masih belum mau menandatangani perpanjangan kontraknya bersama dengan Milan yang segera berakhir di tahun 2018 nanti. Jika kesepakatan antara kedua pihak tidak tercapai, besar kemungkinan Milan akan segera melepas Donnarumma di bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya Donnarumma saat ini sedang diincar oleh duo tim asal Manchester yaitu MU dan City. Bahkan City dikabarkan sudah memberikan penawaran sebesar 70 ribu pound per pekannya untuk Donnaruma.

City saat ini memang sedang membutuhkan kiper baru karena tidak mempunyai kiper yang cukup konsisten. Claudio Bravo yang didatangkan musim panas ini dari Barcelona bermain kurang memuaskan. Sedangkan bagi Manchester United, Donnarumma bisa menjadi calon pengganti yang tepat untuk De Gea jika hengkang ke Real Madrid nanti.

“Saya tahu klub sedang berusaha mati-matian untuk menghargai kualitas Gigio,” kata Montella kepada Premium Sport, sebagaimana dikutip Football Italia.

“Saya menyukai Donnarumma seperti putra saya sendiri, tapi sekarang dia harus membuat keputusan dan memahami apa yang dia inginkan untuk menjadi dewasa. Tapi dengan cara yang paling tenang.”

“Klub sedang mengusahakan segalanya untuk mempertahankan dia,” ungkap Montella.

Musim ini Donnarumma tampil sangat memukai bersama dengan Milan sejak debutnya bersama skuat utama Milan musim lalu. Tercatat Donnarumma membuat 12 clean sheet dalam 37 laga di ajang Serie A musim ini.

Related posts:

Leave a Response