contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Donnarumma Setuju Dengan Kontrak Baru Dari AC Milan 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah melalui polemik panjang pada akhirnya Gianluigi Donnarumma memutuskan tetap akan bermain besar dengan AC Milan musim depan nanti. Kiper muda 18 tahun itu sudah menyetujui kontrak baru dengan pihak Milan yang berdurasi selama empat musim kedepan.

Donnarumma dan Milan memang sebelumnya terlibat situasi kurang menyenangkan. Masalahnya karena Donnarumma saat itu masih belum mau menandatangani kontrak perpanjangannya dengan pihak Milang dimana kontraknya hanya ada satu musim lagi. Jelas kondisi tersebut membuat Milan dalam posisi yang sulit.

Milan bahkan sudah mengambil langkah dengan menawarkan gaji yang besar untuk mempertahankan Donnarumma yang kabarnya sekitar 6 juta euro per tahunnya. Hal tersebutlah yang membuat beberapa fans Milan merasa marah dan mengkritik Donnarumma sebagai pemain mata duitan.

Dengan Donnarumma yang kini sudah setuju dan sekaligus menandatangani kontrak barunya bisa dipastikan kericuhan akan mereda. Bahkan Milan sebelumnya tetap optimis bisa mempertahankan Donnarumma dengan melakukan negosiasi kembali.

“AC Milan dan Gianluigi Donnarumma telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sampai 2021,” demikian pernyataan resmi Milan.

Kontrak Baru Donnarumma tercantum klausul rilis yang kabarnya sekitar 70-100 juta euro namun bisa turun menjadi 50 juta euro jika nantinya AC Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Dalam kesapakatan tersebut Milan juga kabarnya sudah memberikan kontrak kepada Antonio Donnarumma yang merupakan kakak dari Donnarumma yang juga bermain dengan posisi sebagai Kiper.

Antonio yang saat ini sudah berusia 27 tahun sempat ikut berlatih di akademi dari Milan namun belum pernah sekalipun tampil bersama tim Senior Milan. Dirinya justru dipinjamkan ke Piacenza dan Gubbio kemudian dijual ke Genoa dan selanjutnya bergabung dengan Bari dan juga Asteras Tripoli.

Related posts:

Leave a Response