contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Donnarumma Tegaskan Tetap Bertahan Bersama AC Milan 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Donnarumma menegaskan kembali kesetiaannya dengan pihak AC Milan. Dirinya ingin tetap bertahan di Milan lebih lama lagi.

Donnarumma menjadi perhatian setelah menembus skuat utama dari Milan di musim lalu. Dirinya berhasil mengalahkan dua kiper senior yaitu Christian Abiatti dan Diego Lopez.

Musim ini, Donnarumma juga mampu melanjutkan performa bagusnya sebagai kiper dari Milan. Dirinya sudah tampil sebanyak 29 laga dengan total penyelamatan sebanyak 113 kali.

Performa bagus dari Donnarumma menjadi incaran dari beberapa klub top Eropa seperti Manchester United. MU ingin menjadikan Donnarumma sebagai penganti jika David De Gea hengkang ke Real madrid.

Kontrak Donnarumma memang akan berakhir pada 2018 nanti. Sangaat Wajar jika Donnarumma kini mulai ditanyain terkait perpanjangan kontraknya. Dirinya sudah menegaskan tetap akan bertahan bersama Milan.

“Saya berharap bertahan di Milan. Saya ingin bertahan karena saya merupakan pendukung Milan,” kata Donnarumma di Sport Mediaset.

Walaupun negosiasi kontrak dari Donnarumma tidak berjalan mulus. Namun Donnarumma sudah memberikan penjelasan kalau masalah kontraknya akan diurus oleh sang agen bukan dirinya.

Related posts:

Leave a Response