contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Donnarumma Tolak Kontrak Baru Dari AC Milan 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Donnarumma menolak untuk menandatangani kontrak barunya bersama dengan AC Milan. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Marco Fassone selaku Manajer umum dari AC Milan.

Kontrak dari Donnarumma dengan pihak AC Milan memang hanya tersisa satu musim saja. Milan yang tidak mau kehilangan kiper muda masa depan Italia itu jelas sudah berusaha memberikan penawaran kontrak yang baru.

Mino Railo selaku agen dari Donnarumma pada hari Kamis (15/6/2017) waktu Italia sudah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen klub dari AC Milan untuk membicarakan terkait masa depan dari Donnarumma. Setidaknya pertemuan tersebut berlangsung selama 40 menit.

Namun sayangnya hasil dari pertemuan tersebut pihak Donnarumma tidak mau memperpanjang kontraknya lagi. Fassone memberikan pernyataan resmi seusai pertemuan lewat konferensi pers.

“Mino Raiola telah memberi tahu saya kalau keputusan Donnarumma adalah tidak memperpanjangnya. Keputusan ini sudah final,” ucap Fassone seperti dikutip Agenbola.

Kabar tersebut bisa memastikan langkah Donnarumma untuk hengkang dari AC Milan akan segera terwujud ditambah lagi banyaknya klub-klub Eropa yang tertarik dengan dirinya.

Raiola juga mengatakan setidaknya ada 11 klub yang kini mengincar kliennya itu. Real Madrid dan Manchester United merupakan dua tim yang paling serius ingin bisa mendatangkan kiper muda 18 tahun masa depan dari timnas Italia itu.

Kabarnya nilai jual Donnarumma sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 370 miliar. Di musim lalu Donnarumma mampu memperlihatkan penampilan yang cukup impresif dengan berhasil mencatatakan 12 kali clean sheet di ajang Serie A.

Related posts:

Leave a Response