contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Awali Musim Dengan Menang Telak 4-0 Dari Gladbach 

Dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim Bundesliga 2015/2016 yang baru ini, Dortmund mengawalinya dengan start yang sangat menyakinkan. Bermain di kandang sendiri dan menjamu tim Borussia Moenchengladbach, mereka berhasil menang telak 4-0 tanpa balas. Laga ini berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8/2015) malam WIB, Dortmund yang tampil dengan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel, menunjukkan pemainan dominan sejak dari awal laga dengan statistik penguasaan bola 59:41.

Dortmund juga lebih agresif dengan catatan sebanyak 17 kali tendangan percobaan dan tujuh diantaranya shot on target. Dortmund juga bermain langsung menekan sejak dari babak awal dan berhasil menjebol gawang dari Gladbach di menit ketujuh. Henrikh Mkhitaryan yang menerima sebuah umpan terobosan dari Shinji Kagawa kemudian meneruskan bola dengan sebuah tendangan kaki kiri ke arah tiang jauh. Namun sayangnya gol ini masih dianulir karena wasit menilai Mkhitaryan sudah dalam posisi offside.

Dortmund akhir benar-benar membuat keunggulan mereka pada menit ke-15. Kagawa kembali menjadi kreator terciptanya gol ini lewat sebuah operannya yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Marco Reus dengan sebuah tendangan kaki kiri ke arah tiang dekat yang gagal dihalau oleh Yann Sommer.

Enam menit setelah itu Dortmund kembali menambah keunggulan. Sebuah umpan dari Marcel Schmelzer dari sisi kiri berhasil diteruskan dengan sebuah sundulan sempurna oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan berhasil menjebol gawang Gladbach.

Dortmund semakin unggul di menit ke-33. Serangan balik dibangun Dortmund dengan cepat. Menerima bola dari Ilkay Guendogan, Aubameyang langsung menggiring bola masuk ke area pertahanan Gladbach. Tinggal berhadapan dengan Sommer, Aubameyang kemudian justru mengoper kepada Mkhitaryan yang menuntaskannya dengan sempurna.

Keunggulan 3-0 Dortmund bertahan hingga babak pertama usai.

Lima menit laga babak kedua berjalan, Dortmund menambah keunggulannya menjadi 4-0. Mkhitaryan kembali membobol gawang Sommer. Kali ini dia menuntaskan umpan Reus dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Kagawa punya peluang emas untuk membawa Dortmund kian menjauh di menit ke-66. Tapi dia gagal menuntaskan kerjasamanya dengan Aubameyang meski sudah berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tendangannya justru melebar dari gawang.

Sampai dengan peluit panjang ditiupkan wasit, tidak ada lagi tambahan gol. Dengan kedudukan 4-0 dimenangkan oleh Dortmund sampai laga berakhir.

Dengan hasil tersebut, kini Dortmund berhasil menempel Bayern Munich yang ada di peringkat pertama klasemen sementara dengan tiga poin. Dortmund hanya kalah selisih gol dari Bayern, yang mana Die Roten berhasil menang 5-0 dari Hamburg di laga yang lainnya.

Susunan Pemain

Dortmund: Burki, Piszczek, Sokratis, Hummels, Schmelzer, Weigl, Mkhitaryan, Gundogan, Kagawa (Bender 85′), Reus (Kampl 78′), Aubameyang (Ramos 78′)

Gladbach: Sommer, Christensen, Wendt, Schulz, Jantschke, Stindl, Traore (Herrmann 65′), Johnson, Xhaka (Dahoud 79′) Drmic (Hazard 66′), Araujo

Related posts: