contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Belum Berminat Mengakhiri Masa Peminjaman Januzaj 

Januzaj

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester UNited yang dikabarkan sedang mulai mempertimbangkan untuk bisa menarik kembali Adnan Januzaj dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund. Namun pihak Dortmund sendiri sudah memastikan tidak akan melepas pemain timnas Belgia itu di tengah musim ini. Januzaj yang dipinjamkan oleh MU ke Dortmund sampai dengan akhir musim 2015/2016 ini. Namun bersama Dortmund dibawah arahan Thomas Tuchel, karier Januzaj tidak berjalan dengan mulus yang sejauh ini dia baru tampil sebanyak lima laga di Bundesliga dan tercata membuat satu assist.

Sedangkan di semua kompetisi, pesepakbola berusia 20 tahun itu baru membuat sembilan penampilan dan cuma sekali tampil penuh selama 90 menit ketika Dortmund menghadapi Krasnodar di ajang Liga Europa

Januzaj yang mencetak gol kemenangan untuk MU ketika melawan Aston Villa dengan skor akhir 1-0 sebelumnya akhir dia hengkang ke Jerman. Louis Van Gaal manajer dari Manchester United dikabarkan berniat untuk membawa Januzaj kembali ke Old Trafford.

“Bukan begitu rencananya,” jawab direktur Dortmund Michael Zorc saat ditanya mengenai peluang Januzaj meninggalkan klub lebih awal sembari mengakui sulit bagi dia untuk menembus tim inti.

“Kami sedang menjalani musim yang luar biasa dan ada banyak pemain yang melakukan tugasnya dengan sangat baik. Tidak ada alasan untuk membangkucadangkan mereka,” lanjut dia di Agen Bola Online.

Dortmund yang kini berada di posisi runner-up klasemen Bundesliga dan masih berada di bawah dari Bayern Munich. Formasi Quintet lini serang Dortmund yang berisi Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Gonzalo Castro, dan Shinji Kagawa sejauh ini sudah berhasil membuat 51 gol dari total 71 gol Dortmund di musim ini.

Related posts:

Leave a Response