contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Berharap Ketiga Kipernya Harus Berkompetisi Ketat 

roman-burki

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kini sudah mendatangkan Roman Burki dari Freiburg dan mereka sudah memilik tiga kiper yang bisa menjadi starter. Thomas Tuchel, manajer Dortmund berharap ketiga kiper Dortmund itu bisa berkompetisi dengan ketat memperebutkan posisi pertama. Burki yang datang ke Dortmund bukan diposisikan menjadi pelapis Roman Weidenfeller ataupun Mitchell Langerak, dua kiper yang sudah duluan menjadi kiper tim utama Dortmund saat ini. Namun, Burki datang ke Dortmund juga tidak dijanjikan pasti menjadi kiper utama oleh Thomas Tuchel.

“Roman Burki selalu punya kemungkinan untuk jadi kiper utama,” ujar Tuchel kepada Sky Sports.

“Itu keinginannya, juga ambisinya. Kami juga punya keinginan dan ambisi yang sama, yakni menginginkan dia menerima kompetisi ini secara terbuka.”

“Kami tidak menjanjikan apa-apa padanya karena belum ada keputusan apa-apa,” ucap suksesor Juergen Klopp ini.

Dan Bagaimana pula dengan Weidenfeller dan Langerak? Tuchel juga mengatakan Langerak sudah menyatakan siap berkompetisi untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama. Sementara itu Weidenfeller yang dimana kontraknya bersama Dortmund hanya sisa satu musim saja belum bersedia memberikan komentar.

“Mitch tampil sebagai kiper kami belakangan ini dan tampil bagus. Dia tidak akan menyerah begitu saja.”

“Semantara, untuk Roman Weidenfeller, kita masih harus menunggu apakah dia menerima situasi ini atau tidak,” kata Tuchel.

Burki yang sempat bermain selama satu musim bersama Freiburg baru kemudian bergabung dengan Dortmund di musim ini. Dortmund yakin Burki kiper yang sangat bisa diandalkan, meskipun pada akhirnya Freiburg gagal untuk tetap bertahan di Bundesliga dan harus rela mengalami degradasi musim ini.

Sepanjang ini Burki merupakan transferan pemain ketiga Dortmund di musim panas ini. Dortmund sebelumnya sudah mendapatkan Julian Weigl dari 1860 Munich dan Gonzalo Castro dari Bayer Leverkusen.