contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Berhasil Balikkan Keadaan Kalahkan Hoffenheim 3-1 

Dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund berhasil membalikkan keadaan ketika laga menjelang 10 menit berakhir dengan terlebih dahulu ketinggalan 0-1 dan akhirnya mampu mengalahkan Hoffenheim dengan skor akhir 3-1. Dortmund yang menjamu Hoffenheim di Signal Iduna Park, Minggu (28/2/2016) malam WIB, mendapatkan tekanan dari Hoffenheim terlebih dahulu pada menit ketiga saja sebuah ancaman sudah mengarah ke gawang Dortmund lewat aksi dariĀ  Fabian Schar.

Gawang Dortmund akhirnya dijebol oleh Hoffenheim pada menit ke-25 lewat tendangan dari Sebastian Rudy yang berawal dari sebuah peluang Kevian Volland berhasil ditepis oleh Roman Burki namun bola rebound mengarah ke arah Sebastian Rudy.

Tim tuan rumah perlahan mulai menguasai jalannya laga dengan berhasil mengontrol tempo permainan namun sayangnya beberapa upaya dari Dortmund masih gagal. Salah satunya yaitu ketika tendangan dari Ilkay Guendogan di awal babak kedua masih membentur mistar gawang.

Dortmund juga mendapatkan keunggulan setelah salah Rudy diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu merah dari wasit di menit ke-57. Dengan keunggulan jumlah pemain, Dortmund pada akhirnya bermain lebih nyaman dengan melakukan tekanan kepada Hoffenheim.

Dortmund harus menunggu sampai menit ke-80 baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat kaki Henrikh Mkhitaryan. Berselang lima menit Dortmund kembali mencetak gol dan membalikkan keadaan menjadi unggul kali ini lewat tandukan dari Adrian Ramos.

Aubameyang berhasil mencetak gol penentu kemenangan dari Dortmund di masa injury time setelah lewat aksi serangan balik dengan umpan dari Mkhitaryan yang mempertegas keunggulan dari Dortmund menjadi 3-1 atas Hoffenheim.

Dengan kemenangan ini Dortmund masih belum membuat perubahan di papan klasemen tetap di posisi kedua dengan raihan 54 poin dalam 23 pekan.

Untuk Hoffenheim sendiri mereka masih berada di zona degradasi dengan menduduki posisi 17 dengan raihan 18 poin.

Related posts:

Leave a Response