contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Berhasil Kalahkan Hamburg Dengan Skor 3-0 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund berhasil meraih tambahan tiga poin dalam laga menjamu Hamburg SV. Dortmund yang berhasil meraih kemenangan 3-0 dari Hamburg yang sudah bermain dengan 10 pemain sejak dari menit ke-53.

Laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (17/4/2015) malam WIB, Dortmund sudah mampu membuktikan ketangguhan mereka setelah tersingkir dari ajang Liga Europa oleh Liverpool. Dortmund berhasil membalas kekecewaan mereka dengan meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas di laga domestik. Dua gol Dortmund tercipta ketika di babak pertama dan satu gol lagi di babak kedua.

Pasukan Thomas Tuchel itu bermain cukup dominan sejak dari menit awal laga. Gol keunggulan Dortmund baru berhasil dicetak ketika di menit ke-38 lewat tendangan dari pemain mudanya, Christian Pulisic.

Gol tersebut juga merupakan gol debut pertama pemain AS berusia 17 tahun itu di Bundesliga. Untuk Gol kedua Dortmund dicetak oleh Adrian Ramos menjelang babak pertama berakhir. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Dortmund berakhir di babak pertama.

Memasuki babak kedua tepatnya di menit ke-83 Dortmund baru kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak oleh Ramos lagi.

Dengan tambahan tiga poin ini posisi Dortmund masih di peringkat kedua klasemen dengan raihan 71 poin sampai pekan ke-30 Bundesliga. Jarak Dortmund dengan Bayern Munich masih tetap jauh yaitu 16 poin.

Hamburg sendiri kekalahan ini membuat mereka di posisi 12 dengan raihan 34 poin dari sembilan laga dengan tujuh hasil imbang dari 30 laga yang sudah dilalui.

Susunan pemain

Borussia Dortmund: Buerki, Bender, Hummels, Ginter (Schmelzer 75′), Passlack, Guendogan (Leitner 65′), Sahin, Pulisic, Kagawa, Castro (Aubameyang 75′), Ramos.

Hamburg SV: Adler, Cleber, Spahic, Ostrzolek, Sakai, Ilicevic, Holtby, Ekdal, Nicolai Mueller (Gregoritsch 67′), Kacar (Drobny54′), Lasogga (Schipplock35′)

Related posts:

Leave a Response