contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Berhasil Kalahkan Mainz 2-0 

101615-SOCCER-Borussia-Dortmund-Marco-Reus-celebrates-with-teammates-after-scoring-MM-PI.vresize.1200.675.high.31

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund berhasil membawa pulang tiga angka penuh dalam laga tandang ke markas dari Mainz 05. Borussia Dortmund berhasil menang 2-0 dari tin tuan rumah lewat gol yang diciptakan masing-masing oleh Marco Reus dan Henrikh Mkhitaryan. Berlaga di kandang Mainz, Coface Arena, Sabtu (17/10/2015) dinihari WIB, Dortmund berhasil membuka keunggulan di menit ke-18. Berawal dari sebuah kesalahan lini belakang Mainz yang berujung fatal. Dortmund yang berhasil melakukan sebuah serangan balik cepat dan Reus berhasil menyelesaikan dengan sempurna setelah menerima operan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua yang baru berjalan dua menit, Dortmund berhasil mendapatkan hadiah penalti setelah Aubameyang dijatuhkan oleh Niko Bungert. Reus yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Loris Karius kiper dari Mainz berhasil membaca arah dari tendangan Reus.

Dortmund baru berhasil menambah keunggulan di laga memasuki menit ke-82. Sama seperti gol pertama tercipta, kali ini gol kedua juga tercipta akibat dari kesalahan Mainz. Sebuah umpan dari Daniel Brosinski berhasil dipotong oleh Aubameyang, yang dimana bola langsung digiring ke area kotak penalti Mainz. Aubameyang langsung memberikan operan kepada Mkhitaryan. Mkhitaryan yang dengan tengah berhasil melewati Karius dan memasukan bola ke gawang yang sudah tanpa ada penjaganya.

Kemenangan atas Mainz ini tidak mengubah posisi Dortmund di papan klasemen. Dengan berhasil meraih 20 poin dari total sembila laga, mereka masih berada di peringkat kedua, terpaut empat poin dari Bayern Munich yang baru bermain sebanyak delapan laga. Mainz sendiri harus puas berada di posisi sembilan dengan raihan 12 poin.

Susunan Pemain
Mainz: Karius; Brosinski, Bungert, Bell, Bengtsson; Latza (Serdar 85′), Baumgartlinger; De Blasis, Malli, Jairo (Klement 70′); Muto (Niederlechner 83′)

Borussia Dortmund: Buerki; Ginter, Sokratis, Hummels, Park; Guendogan, Weigl; Reus (Bender 79′), Kagawa (Castro 83′), Mkhitaryan; Aubameyang (Ramos 89′)

Leave a Response