contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Berhasil Lanjutkan Kemenangan Walaupun Sempat Mengendur 

Dortmund-2-1-Hertha3

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali meraih kemenangan lagi dalam laga ketiga mereka di tiga pertandingan perdana Bundesliga musim ini. Walaupun begitu permainan dari Dortmund sempat melemah sebelum akhirnya mereka berhasil menang. Laga yang berlangsung di Signal Iduna Park menjamu tim tamu Hertha Berlin, Sabtu (30/8). Dortmund yang berhasil menang dengan skor akhir 3-1. Kemenangan tersebut juga membuat Dortmund untuk sementara berada di posisi puncak klasemen Bundesliga musim 2015/2016 ini dengan raihan poin sebanyak 9.

Dortmund cukup mendominasi jalannya laga dengan terlebih dahulu unggul dengan skor 2-0 lewat gol dari sundulan Mats Hummels di menit ke-27 dan tendangan dari Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-51. Namun tim tamu Hertha sempat juga memperkecil ketinggalan lewat sebuah gol dari tendangan Salomon Kalou di menit ke-78.

Gol dari Kalou ini menjadi gol pertama yang berhasil bersarang di gawang dari Dortmund di musim ini. Roman Buerki kiper dari Dortmund juga sangat menyayangkan rekor clean sheet Dortmund sudah terhenti.

“Menyenangkan bisa meraih kemenangan, kami memang layak mendapatkannya,” ujar Buerki di situs resmi klub.

“Tapi, jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami sedikit mengendur hari ini. Hanya, pada akhirnya kami bisa bangkit dan memastikan poin penuh.”

“Sayangnya lagi, saya tidak bisa mempertahankan clean sheet,” kata Buerki.

Dortmun yang baru memastikan kemenangan dengan skor 3-1 lewat gol dari Adrian Ramos di saat injury time babak kedua. Dari 15 kali percobaan oleh Dortmund, hanya ada 6 tendangan yang berhasil on target dalam laga semalam.

“Unggul 2-0 tidak pernah aman dan itu terbukti hari ini. Pertandingan menjadi lebih ketat setelah 2-1,” kata bek Dortmund, Matthias Ginter.

Related posts: