contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund : Cedera Hammels Membaik 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan cedera pergelangan kaki yang menimpa Mats Hummels telah semakin membaik. Hummels belum membela Dortmund sejak Jerman menang tipis 1-0 atas Inggris, November lalu sekaligus membuat pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pusiang karena harus kehilangan juga Neven Subotic.

Apabila Subotic tidak perlu naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya, Klopp berharap bisa lebih cepat menyambut Hummels kembali di dalam skuat. “Hummels bakal melakukan program penyembuhan lebih intens sekarang. Sejauh ini proses penyembuhan cederanya memperlihatkan kemajuan,” terang Zorc seperti dilansir Soccerway, Sabtu (11/1).

Absennya Hummels dan Subotic, serta cedera yang menimpa Ilkay Gundogan dan Marcel Schmelzer terlihat sangat berpengaruh kepada kinerja Dortmund sebelum pertengahan musim. Skuat asuhan Klopp hanya memenangkan satu laga dari enam laga terakhir mereka di Bundesliga sehingga membawa mereka di posisi empat klasemen sementara dengan selisih 12 poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Sementara itu gelandang Dortmund, Sebastian Kehl mengatakan dengan kembalinya Hummels dan Subotic akan membantu Dortmund merangkak naik ke posisi atas di paruh kedua musim ini. “Kami akan segera memiliki skuat berkualitas di lapangan. Target kami adalah posisi kedua dan saya yakin kami bisa mencapainya,” tutupnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: