contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Dipastikan Tidak Datang Pemain Baru 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini. Komposisi pemain Dortmund saat ini dinilai sudah cukup untuk berkompetisi di Bundesliga musim 2016/2017 ini.

Thomas Tuchel mengatakan hal tersebut karena Dortmund sudah sangat aktif ketika di bursa transfer musim panas lalu.

Walaupun kehilangan Ilkay Guendogan dan Mats Hummels, Dortmund masih berhasil tetap mempertahankan Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu total ada 10 pemain yang didatangkan Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu yaitu Emre Mor, Marc Bartra, Sebastian Rode, Mario Goetze, Andre Schuerrle, Mario Goetze, dan Ousmane Dembele.

Banyaknya pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu memberikan keuntungan untuk Tuchel melakukan rotasi pemain dengan jadwal padat Dortmund. Sayangnya para pemain baru ini tidak bisa langsung menyatu dengan permain Dortmund dan masih butuh untuk proses adaptasi lagi.

Sangat wajar jika performa dari Dortmund di musim ini naik turun dan bahkan kini harus berada di posisi enam klasemen sementara Bundesliga dengan terpaut 12 poin dari Bayern Munich yang masih memimpin di puncak klasemen.

“Saya rasa kami tidak akan membeli pemain Januari ini,” ujar Tuchel kepada ESPN FC.

“Kami punya banyak pemain baru dan butuh waktu untuk bisa nyetel. Bahkan para pemain Jerman, yang berpengalaman sekalipun, Anda harus akui bahwa mereka pun butuh waktu untuk beradaptasi. Semua perubahan di suatu tim itu butuh waktu,” sambungnya.

“Untuk saat ini, tim ini berkembang bersama-sama. Kami banyak berubah karena badai cedera yang melanda. Kami berharap para pemain bebas cedera, lebih banyak yang bisa bermain rutin setiap pekannya, mereka butuh waktu bermain.”

“Untuk saat ini, kami tidak mau membeli siapapun,” tutupnya.

Leave a Response