contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Kalahkan Augsburg 5-1, Aubameyang Cetak Hat-Trick Lagi 

aubameyanghattrickvsaugsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang kembali berhasil mencetak hat-trick lagi dalam dua laga secara beruntun setelah Dortmund berhasil mengalahkan Augsburg dengan skor akhir 5-1. Sebelumnya Aubameyang sudah berhasil mencetak hat-trick di ajang Liga EUROPA dua hari lalu, dan kali ini giliran gawang dari Augsburg yang merasakan ketajamanan dari Aubameyang. Laga pekan ke-10 Bundesliga, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Dortmund yang bermain sangat dominan sejak dari menit awal. Tercatat Dortmund berhasil menguasai ball possesion sebanyak 60% dengan 19 percobaan yang dilakukan dan sembilan diantaranya berhasil on target. Sementara itu tim tamu Augsburg hanya mendapatkan empat kali percobaan dan tiga diantaranya berhasil on target.

Keunggulan Dortmund dibuka pada menit ke-18 ketika Aubameyang menuntaskan kerjasama Ilkay Guendogan dan Gonzalo Castro, dengan sontekan jarak dekat.

Tiga menit berselang giliran Marco Reus mencatatkan namanya di papan skor. Shinji Kagawa melewati penjagaan pemain Augsburg untuk kemudian melepaskan crossing ke tiang dekat, yang disambut sepakan Reus. Dortmund unggul 2-0.

Reus mencetak gol keduanya sekaligus membawa Dortmund memimpin 3-0 pada menit ke-33. Lagi-lagi Kagawa menjadi arsitek golnya setelah umpan backheel-nya disontek oleh Reus.

Skor di babak pertama bertahan dengan 3-0.

Memasuki babak kedua, di menit ke-49, Raul Bobadilla berhasil memperkecil ketertinggalan dari Augsburg menjadi 1-3. Sebuah umpan free kick berhasil diterimannya dengan sundulan yang berhasil membuat Roman Buerki harus memungut bola dari dalam gawang.

Dortmund pun terus menyerang dan baru mendapat gol keempatnya pada pada menit ke-85. Tembakan Adrian Ramos yang mengarah ke gawang dengan cepat diteruskan Aubameyang menjadi gol.

Memasuki babak injury time, Aubameyang berhasil membuat hat-trick keduanya hanya dalam kurun waktu tiga hari. Aubameyang yang berdiri bebas di kotak penalti dengan mudah meneruskan sebuah bola umpan dari Kagawa dengan kaki kananya ke gawang dari Augsburg.

Dengan tambahan tiga angka ini, Dortmund yang masih tetap berada di peringkat runner-up klasemen Bundesliga dengan 23 poin, dan masih selisih tujuh poin dari Bayern Munchen yang berada di posisi pertama. Untuk Augsburg sendiri tanpa raihan poin di laga ini membuat mereka di posisi dasar klasemen dengan riahan hanya lima poin.

Susunan Pemain Menurut Agen Bola :

Borussia Dortmund: Buerki; Ginter, Hummels, Sokratis, Schmelzer; Bender (Weigl 76′), Gundogan; Castro (Januzaj 79′), Kagawa, Reus (Ramos 82′); Aubameyang.

Augsburg: Hitz, Feulner, Callsen-Bracker, Klavan, Max; Baier, Kohr (Won 75′); Esswein (Moravek 45′), Trochkowski (Werner 45′), Koo; Bobadilla.

Leave a Response