contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Kembali Raih Hasil Imbang 2-2 Melawan Hoffenheim 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali gagal meraih hasil maksimal setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Hoffenheim. Di laga ini Marco Reus juga mendapatkan kartu merah.

Dortmund yang bertandang ke markas Hoffenheim di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (17/12/2016) dinihari WIB, Dortmund mengemban misi untuk bisa mengakhiri laju belum terkalahkan dari Hoffenheim. Sampai dengan laga Bundesliga pekan ke-14 ini, Hoffenheim merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Hoffenheim memang tampil sangat bagus dengan bermain agresif sejak dari menit awal. Bahkan Hoffenheim sudah unggul dari Dortmund ketika laga baru berjalan dua menit saja.

Gol pertama Hoffenheim dicetak oleh Mark Uth setelah berhasil lepas dari jebakan offsise dan menaklukkan Roman Weidenfeller.

Dortmund baru berhasil mencetak gol penyaman kedudukan lewat Mario Goetze di menit ke-11 berawal dari umpan Ousmane Dembele.

Di menit ke-20 Hoffenheim lagi-lagi mencetak gol kedua mereka berawal dari tendangan sudut, Sandro Wagner menyundul bola dan menjebol gawang Dortmund.

Pukulan telak bagi Dortmund di laga ini setelah Marco Reus diganjar kartu kuning keduanya di menit ke-41.

Memasuki babak kedua, Dortmund berhasil mencetak gol penyama kedudukan lagi setelah berjalan tiga menit kali ini juga berawal dari umpan Dembele yang diselesaikan dengan sempurna oleh Aubameyang.

Dengan hasil imbang ini Dortmund berhasil naik satu peringakt ke posisi lima dengan raihan 26 poin dari laga 15 pekan. Hoffenheim sendiri masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 27 poin dan kembali melanjutkan torehan belum terkalahkan mereka.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Hoffenheim: Baumann; Sule, Vogt, Hubner; Kaderabek, Demirbay (Atik 61′), Rudy, Amiri, Toljan; Wagner, Uth (Kramaric 58′)

Dortmund: Weidenfeller; Ginter, Bender, Bartra, Schmelzer; Pulisic (Ramos 83′), Dembele (Mor 69′), Weigl, Gotze, Reus; Aubameyang (Zazon 92′)

Related posts:

Leave a Response