contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Kembali Remukkan Eintracht Frankfurt 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali membekuk Eintracht Frankfurt untuk kali kedua dalam lima hari dengan skor telak 4-0. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol sebelum penalti Robert Lewandowski di babak kedua menjauhkan skor untuk Dortmund.

Pemain anyar Milos Jojic kemudian masuk untuk mencetak gol pertamanya bersama Dortmud sekaligus mengunci kemenangan untuk memberikan tekanan kepada peringkat kedua Bayer Leverkusen.

Dortmund butuh waktu 82 menit untuk menjebol gawan Frankfurt saat kedua tim ini bertemu di DFB-Pokal tengah pekan kemarin, tapi kali ini hanya 10 menit untuk mereka memecah kebuntuan.

Setelah Henrikh Mkhitaryan mendapati sepakannya dihalau bek Constant Djakpa saat kiper Kevin Trapp sudah salah langkah, penyerang Armenia memberikan umpan kepada Aubameyang yang finishing-nya dari jarak dekat membuahkan keunggulan.

Lewandowski gagal menaklukkan Trapp dalam situasi satu lawan satu beberapa saat kemudian, tapi mereka akhirnya menggandakan skor di menit 21 ketika Manuel Friedrich mengirim bola untuk Aubameyang untuk mencetak gol ke-13nya musim ini.

Sesaat setelah jeda, Lewandowski mencetak gol ketiga bagi skuat Jurgen Klopp dari titik putih setelah dilanggar Djakpa di area terlarang.

Klopp memutuskan memberikan kesempatan debut kepada Jojic yang didatangkan di musim dingin, dan baru 20 detik di lapangan sebagai pengganti Mkhitaryan, dia telah membuka rekening gol usai mendapat uman dari Kevin Grosskreutz.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: