contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Lepas Aubameyang Jika Ada Tawaran Super Mahal 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund menegaskan kembali masalah masa depan dari sang striker andalan Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang baru akan dilepas Dortmund jika memang ada tawaran dengan nomainal super besar.

Aubameyang kembali mampu mempertahankan performa yang bagus di musim ini dengan tercatat sudah mencetak 30 gol dari 33 laga penampilannya di semua ajang kompetisi musim ini. Diantara 23 gol dicetak di Bundesliga dari 23 laga penampilannya.

Pemain 27 tahun itu sedang diincar oleh Arsenal, Manchester City, dan juga Real Madrid yang merupakan klub impian dari Aubameyang. Walaupun banyak rumor beredar terkait dirinya, Aubameyang masih tetap bisa fokus bersama dengan Dortmund.

Kontrak dari striker timnas Gabon itu bersama Dortmund masih sampai 2020 nanti. Walaupun Aubemayang bisa hengkang lebih cepat namun pihak Dortmund sudah menegaskan tidak akan melepaskan dirinya dengan harga yang murah.

“Sampai saat ini, saya tidak mendapatkan informasi yang menyatakan Aubameyang akan meninggalkan Dortmund,” ungkap CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Agenbola

“Sendainya hal itu terjadi, kami akan duduk dan saling mendengarkan. Kami memiliki respek yang besar kepada Auba dan dia memang pantas mendapatkannya.”

“Tapi tidak ada banyak klub yang akan menjadi peningkatan bagi dia, menurut pendapat saya. Bagaimanapun, dia hanya akan meninggalkan Dortmund untuk sebuah biaya transfer yang sangat mahal.”

“Tapi seperti yang sudah dikatakan, kami berharap dia akan bertahan,” lugas Watzke.

Related posts:

Leave a Response