contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Masih Menunggu Masuknya Penawaran Untuk Aubameyang 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Borussia Dortmund sangat tahu kalau striker andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang sedang diincar oleh banyak Klub Elite di Eropa. Dortmund masih tetap menunggu adanya penawaran tepat yang masuk untuk Aubameyang.

Aubameyang sudah lama memang menjadi incaran dari klub-klub top Eropa seperti Bayerm Munich, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Arsenal, dan kini menyusul Liverpool. Performa gemilang Aubameyang bersama Dortmund dua musim belakangan ini menjadi alasannya.

Striker timnas Gabon itu setidaknya sudah mencetak 120 gol dari total 189 laga penampilan di semua ajang kompetisi sejak bergabung dengan Dortmund di tahun 2013 lalu. Aubameyang jelas menjadi pilihan tepat untuk mempertajam lini depan.

Dortmund sendiri sangat menyadari posisi mereka saat ini dan tentu akan sulit bisa mempertahankan sang pemain. Dortmund masih menunggu adanya tawaran masuk untuk negosiasi terkait dengan transfer dari Aubameyang.

Namun sampai saat ini masih belum ada tawaran pasti yang masuk kepada Dortmund untuk bisa mendapatkan Aubameyang dan sejauh ini semuanya hanya sebatas rumor saja. Dengan kontrak Aubameyang masih ada sampai 2020 nanti di dalam klausul kontraknya ada klausul pelepasan sebesar 70 juta euro.

“Kami akan mendengarkan tawaran klub yang menunjukkan keseriusan mereka kepada Aubameyang, tentunya dengan harga yang pantas,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Bild seperti dikutip Agenbola.

Related posts:

Leave a Response