contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Masih Percaya Dengan Kemampuan Bosz 

bosz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund tampil cukup mengecewakan dalam beberapa laga terakhir ini yang memunculkan rumor sang pelatih Peter Bosz dalam posisi terancam. Namun dari pihak para petinggi Dortmund menegaskan masih percaya penuh kepada kemampuan dari Bosz.

Bosz awalnya memulai musim ini bersama Dortmund dengan performa yang sangat luar biasa ketika tujuh laga awal dengan berhasil menempati posisi puncak klasemen Bundesliga untuk semnentara. Namun setelah itu justru performa Dortmund semakin menurun.

Performa Buruk Dortmund bukan hanya di ajang Bundesliga namun juga berdampak sampai ke ajang Liga Champions. Dortmund di musim ini dipastikan gagal ke babak 16 besar bahkan peluang ke Liga Europa juga masih belum pasti.

Sedangkan laga akhir pekan ini Dortmund juga hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika melawan 10 pemain dari Bayern Leverkusen. Puasa kemenangan Dortmund sudah berlangsung enam laga beruntun dengan statistik empat kali kalah dan dua kali imbang.

Sebelumnya Dortmund sebenarnya sempat melakoni empat laga dengan selalu meraih kemenangan. Sangat wajar kondisi Dortmund saat ini membuat posisi sang pelatih Peter Bosz mulai terancam karena Dortmund sudah tertinggal 10 poin dari Bayern Munchen yang masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga sementara dengan sisa laga musim ini masih ada 20 laga lagi.

Walaupun Begitu, pihak Dortmund kembali menegaskan kalau mereka masih menaruh kepercayaan penuh dengan kemampuan pelatih dari Belanda untuk bisa membawa Dortmund kembali bangkit.

“Tidak (mengontak pelatih lain). Kami ingin bangkit bersama Peter Bosz,” tegas direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc kepada Sky.

Related posts:

Leave a Response