contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Memang Sudah Lama Melirik Tuchel 

tuchel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Tuchel juga bukan sosok asing lagi bagi pihak Dortmund. Hanz-Joachim Watzke Direktur dari Dortmund mengatakan kalau Tuchel sebenarnya memang sudah ada dalam daftar sebagai pelatih Dortmund sejak beberapa tahun yang lalu. Mantan pelatih dari Mainz itu bergabung dengan Dortmund menggantikan Juergen Klopp yang memutuskan berhenti pada musim lalu, setelah hasil mengecewakan Dortmund yang hanya mampu finis di posisi ketujuh Bundesliga 2014/2015 lalu. Selama tujuh musim era Klopp Dortmund berhasil meraih dua trofi juara liga, Satu Piala DFB dan juga berhasil sampai ke final Liga Champions.

Tantangan besar akan menanti Tuchel. Pelatih berusia 41 tahun itu dituntut untuk bisa membawa Dortmund kembali ke papan atas Bundesliga.

“Rasa penasaran Dortmund sudah muncul lagi,” kata Watzke kepada Kicker yang dikutip Fox Sports. “Ketika saya melihat betapa cermatnya Tuchel mempersiapkan latihannya dan betapa besar upaya yang dia kerahkan dalam pekerjaannya, hal itu mendorong respek saya.

“Kami memasukkan namanya di daftar pelatih potensial sejak 2009. Kami jelas memiliki para pemain yang lebih baik — di atas kertas — di final Rheinhessen junior. Tapi Tuchel adalah alasan mengapa Mainz juara pada saat itu.”

“Saya sudah tahu bahwa ada tudingan dia adalah orang yang sulit diajak kerjasama dan itu tidak benar. Saya lebih memilih mempunyai seorang pelatih yang keras karena saya tidak ingin seseorang rileks dan merasa positif saat mengalami kekalahan. Tuchel benar-benar orang yang ambisius,” ucap Watzke.

Kini dibawah arahan Tuchel era Dortmund sepertinya cukup menjanjikan. Dortmund selama laga pramusim ini mencatatkan satu kali kalah dan juga tujuh kali menang termasuk juga ketika mereka menang dari Juventus dengan skor 2-0 dan Real Betis 2-0.

Related posts: