contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Menanggapi Kritikan Dari Ciro Immobile 

ciroimmobile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ciro Immobile yang merasa tidak diperlakukan dengan baik dan juga tidak dibantu selama dia bermain bersama Borussia Dortmund. Kritikan dari Immobile itu langsung ditanggapi oleh pihak Borussia Dortmund. Selama dia bermain bersama Dortmund di musim lalu, Immobile merasa sangat kesulitan untuk biasa beradapatasi dengan kultur dan juga bahasa Jerman. Menurut pemain asal Italia itu, dia tidak mendapatkan bantuan dari rekan-rekan satu tim dan pihak klub dalam proses adaptasinya.

Masalah itu juga ikut mempengaruhi performa bermain Immobile diatas lapangan. Performanya kurang bersinar dan hanya mampu mencetak 34 gol dari 34 penampilan laganya bersama Dortmund. Penyeran berusia 25 tahun itu akhirnya dipinjamkan pihak Dortmund untuk Sevilla di musim ini.

Michael Zorc Direktur Olahraga Dortmund membalas kritikan Immobile dengan menganjurkan Immobile seharusnya tidak menyalahkan pihak Dortmund dan rekan-rekan satu timnya. Zorc juga meminta Immobile untuk lebih berkaca dengan kemampuan sendiri daripada dia menyalahkan pihak lain.

“Jika kutipan-kutipan itu benar, maka itu membuat saya ingin muntah,” ujar Zorc kepada Kicker.

“Daripada mengkritik rekan-rekan setim, pelatih, dan klub, lebih banyak mengkritik diri sendiri akan pantas,” katanya.

Related posts: