contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Optimis Bisa Bantu Performa Goetze Kembali Lagi 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze sangat diyakini akan bisa kembali lagi ke performa terbaiknya setelah kini kembali ke Borussia Dortmund dan akan dilatih oleh Thomas Tuchel.

Kembalinya Goetze ke Dortmund sudah selesai di pekan ini setelah tiga musim bersama Bayern Munich rival dari Dortmund. Goetze sebelumnya sempat merasakan dua gelar trofi Bundesliga bersama Dortmund ketika masih dibawah arahan dari Juergen Klopp namun di tahun 2013 dia memutuskan hengkang ke Bayern.

Bersama Bayern, Goetze tidak mampu memberikan dampak positif sama seperti ketika dirinya berada di Dortmund. Bahkan di musim lalu Goetze hanya tampil 14 kali dengan mencetak tiga gol saja.

“Kami yakin pelatih kami akan membawa kembali Mario ke puncak penampilan yang pernah ia perlihatkan bersama kami,” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild dan dikutip Soccerway.

“Di Munich, Mario sudah terlalu banyak memikirkan segala hal ketika bermain. Sudah pasti ia kehilangan sedikit kepercayaan diri,” lanjutnya.

Didi Hamann mantan pemain Bayern yang juga pernah menjadi pemain timnas Jerman menilai kalau keputusan Goetze untuk kembali lagi ke Dortmund merupakan sebuah indikasi kalau dirinya terlalu gampang menyerah dan tidak mampu memperjuangkan posisinya di Bayern Munich. Namun Watzke menepis komentar dari Hamman itu.

“Mario sudah pasti tidak mengambil jalan ini karena mudah menyerah. Sebaliknya, keputusannya kembali adalah sesuatu yang berani,” sebutnya.

Leave a Response