contact-agen-bola

|Saturday, July 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Optimis Bisa Kembali ke Papan Atas Bundesliga 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dortmund menjalani kompetisi Bundesliga di musim lalu dengan hasil yang cukup mengecewakan. Dortmund hanya berhasil finis di papan tengah klasemen. Musim depan dengan datangnya pelatih baru, mereka merasa lebih optimis untuk bisa kembali ke zona atas klasemen. Musim lalu Dortmund hanya berhasil mampu finis di posisi ketujuh dengan memperoleh 46 poin sepanjang kompetisi, tertinggal cukup jauh 33 poin dari Bayern Munich yang berhasil menjadi juara. Dari total 34 laga, Dortmund yang kala itu diasuh Juergen Klopp hanya mampu memperoleh kemenangan 13 kali dengan 14 kali kekalahan.

Setelah kepergian Klopp, yang memutuskan mundur dari jabatan pelatih, kini Dortmund memulai era baru di bawah polesan Thomas Tuchel. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan tiga pemain, yakni Gonzalo Castro, Julian Weigl, dan Roman Burki.

Selain itu, eksodus pemain yang sebelumnya disebut-sebut bakal terjadi juga tampak mampu dicegah. Die Borussen sempat dikhawatirkan bakal ditinggalkan sejumlah bintang seperti Mats Hummels, Ilkay Guendogan, Marco Reus, dan Pierre-Emerick Aubameyang, menyusul kepergian Klopp. Sampai saat ini, cuma nama Ciro Immobile yang sudah dipastikan pergi dengan status pinjaman ke Sevilla.

Melihat situasi ini, Dortmund percaya diri bisa kembali bersaing di papan atas Liga Jerman musim depan. Kembali finis di zona Liga Champions menjadi target awal.

“Banyak yang diharapkan ketika Anda bermain untuk Dortmund. Dan banyak dari harapan itu datang dari dalam,” kata gelandang Kevin Kampl dikutip soccerway.

“Kami ingin mencoba memburu posisi-posisi Liga Champions dan bersaing dengan tiga tim teratas dari empat tempat yang tersedia. Dan mempertimbangkan kualitas yang ada di dalam tim, saya yakin kami bisa melakukan itu,” tandasnya.