contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Pertahankan Aubameyang Tidak Akan Hengkang 

Aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund mengatakan sang striker andalan Pierre-Emerick Aubameyang tetap akan bersama mereka musim depan nanti. Dortmund sendiri sudah memastikan tidak akan melakukan aktivitasi jual beli pemain karena merasa bursa transfer musim panas ini sudah selesai.

Aubameyang sendiri masih ada kontrak bersama Dortmund sampai 2020 nanti. Namun belakangan ini striker andalan timnas Gabon itu dirumorkan menjadi incaran dari beberapa klub Eropa lainnya seperti Chelsea, AC Milan, Paris Saint-Germain, bahkan ada juga klub dari Liga Super China.

Sebelumnya Dortmund sempat mengatakan sudah membuka peluang tawaran masuk untuk Aubameyang. Namun mereka juga tidak mau menunggu terlalu lama karena Bundesliga musim depan akan segera berlangsung lagi.

Dan akhirnya pihak Dortmund memutuskan tidak akan melepaskan Aubameyang di musim panas ini yang seperti diungkapkan oleh Michael Zorc, Direktur Olahraga dari Dortmund.

“Kami sudah memutuskan Auba akan tetap bersama BVB. Bursa transfer sudah tertutup untuknya,” ujar Zorc seperti dikutip Agenbola

Zorc mengungkapkan pernyataan tersebut selepas laga Dortmund melawan AC Milan di turnamen pramusim International Champions Cup di Guangzhou, China, Selasa (17/7/2017) dengan keunggulan DOrtmund 3-1. Bahkan Aubameyang mencetak dua gol untuk Dortmond pada laga tersebut.

“Saya senang dia berada di tim saya. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan dia sekali lagi menunjukkan itu ketika melawan Milan,” ujar pelatih Dortmund, Peter Bosz.

Sejauh ini Dortmund sendiri sudah mendatangkan Mahmoud Dahoud (dari Borussia Moenchengladbach), Maximilian Philipp (Freiburg), Omer Toprak (Bayer Leverkusen), dan Dan-Axel Zagadou (Paris Saint-Germain). Untuk pemain yang hengkang dari Signal Iduna Park ada Adrian Ramos, Matthias Ginter, dan Sven Bender.

Related posts:

Leave a Response