contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Pesta Gol 6-1 Dari Gladbach, Aubameyang Cetak Hat-trik 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak hat-trick dalam laga Borussia Dortmund Melawan Borusia Moenchengladbach. Dortmund berhasil menang telak dari tim rival sekotanya itu lewat skor akhir 6-1.

Laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (23/9/2017), babak pertama laga sudah ditutup dengan keunggulan dari Borussia Dortmund lewat skor akhir 3-0 dimaan Maximilian Philip mencetak dua gol dan satu gol dari Aubameyang.

Memasuki babak kedua, Dortmund semakin mempertegas keunggulan mereka lewat dua gol tambahan dari Aubameyang sekaligus hat-trick dilaga ini ditambah dengan satu gol penutup dari Julian Weigi. Gladbach sendiri hanya mampu membalas lewat satu gol yang dcetak oleh Lars Stindi.

Hasil positif dan kemenangan tersebut sekaligus memastikan Dortmund di puncak klasemen semakin kokoh dengan raihan 16 poin dari hasil enam laga. Dortmund masih unggul dua poin dari Hoffenheim yang menempati posisi kedua klasemen. Moenchengladbach sendiri masih berada di peringkat ke-9 dengan meraih delapan poin saja.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Borussia Dortmund: Buerki; Toprak, Piszczek (Zagadou 69′), Sokratis (Bartra 83′), Toljan; Dahoud, Weigl, Goetze; Philipp, Pulisic (Kagawa 64′), Aubameyang

Borussia Moenchengladbach: Sippel; Elvedi, Ginter, Vestergaard; Johnson (Herrmann 72′), Kramer (Hofmann 75′), Zakaria, Hazard; Stindl, Raffael (Cuisance 61′)

Related posts:

Leave a Response