contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Redam Adanya Rumor Perselisihan Dengan Hummels 

hummels

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belakangan ini ada rumor yang beredar kalau pemain belakang dan sekaligus kapten tim Borussia Dortmund, Matt Hummels sedang tidak harmonis dengan pihak klub Dortmund. Namun Hans-Joachim Watzke direktu klub Dortmund langsung membantah rumor tersebut. Pemain timnas Jerman itu memang sedang dihujani banyak kritikan oleh media-media lokal Jerman karena performanya yang buruk, meskipun sejauh ini Dortmund yang lajunya masih terbilang oke. Kabarnya Hummels juga tidak terlalu akur dengan pelaih baru Thomas Tuchel.

Pemain 27 tahun itu dikabarkan berniat meminta Dortmund untuk menjual dirinya. Hummels sempat kencang juga dikaitkan dengan Manchester United dan kini Liverpool seiring kedatangan mantan pelatih Dortmund Juergen Klopp.

Watzke mengatakan kalau hubungan Hummels dengan Dortmund masih wajar. “Semua orang dikritik tapi terus terang, kritik terbesar dalam beberapa hari terakhir benar-benar tinggi menurut saya,” ucap dia yang dikutip Bandar bola.

“Hari ini saya membaca ada relasi bermasalah antara Mats dan kami. Tapi itu tidak benar. Mats adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami,” lanjut Watzke.

“Dia adalah kapten kami. Saya memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan dia. Terkadang dia memang bukan orang yang gampang, tapi bukan berarti itu adalah sebuah kekurangan. Dia adalah pria yang baik, dan kami akan sepenuhnya mendukung dia,” cetus Watzke.

Hummels sendiri masih ada kontrak bersama Dortmund yang berdurasi sampai dengan tahun 2017 nanti.

Related posts:

Leave a Response